Tuesday, September 26, 2017

Blog pertamaku

Perkenalan

Nama saya cepi prayoga tujuan membuat blog ini hanya untuk menyalurkan minat saya sekaligus hobby sebagai editor video, saya kelahiran 26 Maret 1996  lahir dilampung, tinggal di Indramayu Jawa barat tepatnya Ds.Jatibarang baru saya anak terakhir dari 4 bersaudara.


Pendidikan

Saat ini saya berkuliah di POLITEKNIK NEGERI INDRAMAYU jurusan Informatika, latar belakang saya sebelumnya yaitu Multimedia saat bangku SMK, dan sekarang mencoba TEKNIK INFORMATIKA.
Perbedaannya cukup berbeda walaupun sama-sama berinteraksi dengan Komputer atau Laptop awal masuk perkuliahan terasa sulit beradaptasi walaupun sekarang dirasa masih sulit yaps karena menurut pengalaman pribadi multimedia cenderung bagaimana kita menggunakan aplikasi dan memanfaatkan aplikasi tersebut sedangkan Teknik informatika lebih kepada bagaimana cara kita membuat aplikasi tersebut. Bisa dibilang yah susah-susah gimana gtu :) .


Content blog 

Artikel menarik tentunya, Tips Dan Trick, Seputar Teknologi, Multimedia, Dan IT, tidak juga lupa content lainya. Namun blog ini dikhususkan untuk media komunikasi yaitu Multimedia.

INFO :
fb:     cepiprayoga@yahoo.com
WA: 083148175339
Alamat: Perumahan jatibarang baru indah blok 20 no 04 rt40 rw 08 Ds.jatibarang baru Kec.jatibarang Kab.Indramayu jawabarat.
channel youtube: cepi prayoga

1 comment:

  1. Terkini And Hits: Blog Pertamaku >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Terkini And Hits: Blog Pertamaku >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Terkini And Hits: Blog Pertamaku >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete